Monday, August 31, 2015

Air isi ulang merk RIAMA

Berlangganan Air isi ulang Riama bisa punya penghasilan Looh...

Bijak Syariah adalah bisnis jaringan dan ukhuwah syariah, kami mengajak anda untuk usaha bersama yaitu untuk membentuk bisnis kelompok/jaringan dengan sistem bagi hasil murni/profit sharing tanpa modal. Insya Alloh akan mendapat keuntungan bulanan yang melimpah.
Bijak Syariah adalah usaha menjual air minum mineral galon merk RIAMA dan air minum galon hexagonal merk HEXAKITA kepada umum. Kepada pelanggan lepas atau pelanggan anggota kelompok/jaringan dijual dengan harga yang sama. Perbedaanya kalau menjadi member jaringan akan mendapatkan bagi hasil/profit sharing setiap bulannya (dihitung dari omset penjualan kelompok yang bersangkutan).
Harga per galon air minum RIAMA Rp. 6.000,-
Harga per galon air minum hexagonal Hexakita Rp. 13.000,-

- Air Minum RIAMA, adalah air pegunungan yg kaya akan mineral diproses secara higienis dengan sistem filterisasi, ultrfiltrasi yang menghasilkan air minum yang sejuk dan berkualitas.

- Air Minum Hexakita, adalah air pegunungan yang kaya akan mineral diproses melalui 7 (tujuh) tahapan sehingga menghasilkan air minum hexagonal yang TDS nya rendah (<2ppm), murni beroksigen dan struktur molekul yang sangat halus sehingga baik untuk kesehatan.

- See more at: http://bijaksyariah.com/#sthash.brJCKba0.dpuf


Info Pesanan : Bp Muhidih Hp / WA : 0852 1310 5733 Pin BB : 54F 34E 4D



No comments:

Post a Comment